Menurut versi saya ini barangkali agak tidak sama dari orang lain, tp kalau kasiat dari teori langkah beternak burung walet yang dapat saya catat dibawah ini dapat anda tunjukkan sendiri. 

Beberapa langkah yang perlu dikerjakan didalam langkah beternak burung walet yaitu seperti berikut : 

Pembuatan rumah burung walet. 
Didalam langkah beternak burung walet, sebelum saat bikin rumah burung walet yang perlu dikerjakan yaitu membuat rumah burung sriti. rumah burung sriti sesungguhnya amatlah gampang membuatnya, yang terutama yaitu poin- poin yang perlu di perhatikan didalam pembuatannya. poin yang perlu di perhatikan diantaranya adalah suhu, makanan burung sriti, pintu keluar masuk burung, situasi yang berbentuk alami. situasi yang berbentuk alami didalam perihal ini yaitu tidak terusik oleh manusia serta bau kayu- kayuan supaya burung sriti tertarik untuk bikin sarang dirumah yang sudah disiapkan, tersebut inti dari langkah beternak burung walet. 

Pembibitan burung walet. 
Sesudah burung sriti akan tempati rumahyang teleh disediakan untuk burung walet, langkah setelah itu tinggal menanti burung sriti tersebut bersarang serta bertelur. telur inilah yang dapat kita ubah dengan telur burung walet pada saat siang hari, waktu burung sriti yang bertelur itu melacak makanan. 

Perawatan serta pengembangan rumah burung walet. 
Sesudah pembibitan selesai atau burung walet yang ditetaskan oleh burung sriti telah banyak, kita tinggal siap memanen sarang burung walet. walau demikian, supaya panen sarang burung walet kita tidak rusak atau apalagi menyusut. perawatan serta pengembanganrumah burung walet harus dikerjakan, di antara perumpamaannya yaitu pembersihan sarang burung walet serta peremajaan burung walet. lantas meskipun rumah burung walet sudah lantas, ke-2 perihal tersebut harus di perhatikan.

 
Top