Tips Singkat Memaster Burung Kacer (ocehankenari) -Yang dimimpikan memiliki burung gacor yaitu untuk para penggemar serta penghobi burung, terlebih yang baru belajar memelihara burung itu telah bukan hanya lagi inpian semata, sesungguhnya adalah satu kepuasan tersendiri apabila burung kita jadi gacor dikarenakan jerih payah kita. Lantas bagaimana membuat burung kacer gacor ?

Yang butuh diperhatikan pertama kali yaitu masalah isian untuk burung kita, dikarenakan yang dapat kita isi yaitu burung kacer poci lantas kita dapat membuat kacer kita gacor cocok dengan ciri cirinya dahulu agar dia gampang menirukannya. Di bawah ini yaitu sisi paling sulit dari diri anda sendiri apakah itu ? itu adalah konsistennya diri anda untuk membuat kacer anda jadi gacor. Sesudah anda lakukan sistem pertama menjinakkan burung, saat ini waktunya anda memaster burung anda jadi gacor.

Sebenarnya saat didalam sistem penjinakan lalu burung telah bisa dimaster, namun untuk nada masteran yang direkomendasikan agar kacer lebih gampang didalam pengucapannya yaitu kicau love bird, cililin, kapas tembak, cucak ijo, karena sebagian burung tersebut cocok dengan ciri-ciri.kacer. Pemasteran kacer dapat dikerjakan pada jam 5 – 7 pagi, jam 12-14 siang, 18 – 22 malam, ingat sembari dikrodong bila akan memaster. Pakai pada volume paling rendah waktu memaster serta tempatkan 2 – 4 mtr dari burung yang di masterkan.

Itulah tips singkat memasterkan burung kacer, agar cepat berhasil maka dibutuhkan ketekunan dan konsistensi pemiliknya.Dalam 3 bulan akan kelihatan hasilnya. 

 
Top