Header Ads

Tips Menetaskan Lovebird


Tips Menetaskan Lovebird (ocehankenari) -Bagaimana baiknya anda pada perlakuan pada burung love bird sesudah bertelur ?, juga bagaimana menangani telur burung love bird yang menetas yang terpaksa ditinggal induknya ?, kita mulai dengan penyediaan bahan sarang yang dapat di gunakan oleh burung tersebut didalam bertelur. bergantung dari type love bird nya sebagian senang memakai daun palem yang di bersihkan bersih dan rumput hijau yang dipotong sekitar 10 cm.
Untuk type love bird peach senang memakai sarang memakai bulu yang ada di ekor mereka. Namun type masked umumnya membawa rerumputan tersebut. Love bird dapat segera lakukan pembuahan sesudah tampak membangun sarang,telur dapat mulai terlihat 4-6 hari saat betina lovebird sudah mulai masuk ke sarangnya.

gambar telur umur 1-5 hari
Ketika proses bertelur tersebut berlangsung tidak usah diganggu, saat telur pertama keluar, telur selanjutnya menyusul keliar setiap sekitar 2 hari hingga selesai, umumnya ada 4-6 telur. Namun telur tersebut dierami lebih kurang 21-23 hari. Sesekali anda dapat lihat perubahan telur waktu indukan ada di luar sangkar, apabila dapat menetas pada telur ada celah kecil yang dibikin anakan untuk bernapas serta didalam waktu 12-24 jam dapat menetas prima.

Jika telur yang menetas terpaksa di tinggal induknya, maka anda mesti melolohnya dengan buah serta biji yang sudah di haluskan setiap 2- 3 jam sekali sepanjang 2 minggu atau hingga dia tampak dapat makan sendiri.

Powered by Blogger.