Header Ads

Burung Love Bird

love bird
Burung Love Bird (ocehankenari) -Awal mulanya burung hiasan yang oleh beberapa orang jadikan lambang di dalam kerukunan dalam berpasangan. Bersamaan dengan pesatnya mode dunia burung berkicau, burung love bird banyak jadikan sebagai burung master serta burung lomba oleh kicaumania di tanah air. Burung ini tenar dengan memiliki bentuk yang lucu serta gabungan warna-warna bulu yang amat menawan. Burung ini tenar dan cerewet, sebab peka dengan nada tinggi yang ada di sekelilingnya. 

Menjaga dan memelihara burung love bird sangat mudah serta mengasyikkan :
  1. Mudah sekali untuk beradaptasi, Burung ini amat mudah menyesuaikan diri pada pergantian lingkungan.
  2. Tukang teriak serta petarung. Jika mendengar nada burung love bird lain atau menyaksikan burung sejenis, maka stimulus tempurnya segera berkobar.
  3. Birahi yang condong mudah naik. Burung ini amat enteng naik birahinya, banyak penyebab yang bisa buat naiknya birahi pada burung style ini. Variasi pakan yang kurang pas, penjemuran yang berlebih atau menyaksikan burung love bird lain bisa dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.
  4. Mudah sekali jinak. Sebab kapabilitas beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini enteng jinak pada manusia.
  5. Tidak mudah stress. Burung memiliki gaya yang mudah ditangkarkan oleh manusia dan tidak mudah stress.
  6. Menyenangi lingkungan yang sejuk. Burung ini amat menyenangi suhu yang sejuk.
  7. Burung koloni serta berkelompok. Seharusnya peliharalah sebagian ekor burung love bird di dalam satu tempat tinggal. sebab jika burung ini sendirian, maka lama kelamaan burung ini bakal jadi stress.

Untuk jenis dan ragam burung love bird sangat beragam berikut capturenya :
jenis burung lovebird

Demikian semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.



No comments

Powered by Blogger.