Ternak Burung Trotolan (ocehankenari) -Seperti yang kalian kenali pasti diluaran sana sangat banyak beberapa master yang menjelaskan langkah memaster murai batu agar lagunya enak serta empuk, nah dari sekian banyaknya langkah master, di bawah ini dapat saya berikanlah langkah yang lebih jitu saat memaster murai kalian, namun ingat seluruh bergantung mental bawaan burung kalian itu. rahasia langkah berhasil memaster murai batu trotolan

Pertama kalian siapkan burung murai batunya, nah murai batu yang layaknya apa ? jawabannya yaitu yang trotolan dikarenakan dapat lebih gampang bergaul dengan manusia, serta yang sangat mutlak belilah yang berusia 3 hingga 4 mingguan. dikarenakan kedepannya burung ini tetap muda sekali lantas janganlah kalian master memakai burung yang bersuara berat, musalnya nada burung murai yang telah lantas, yang namanya bayi mana bisakan.

Lantas dimaster gunakan apa dong, yang sangat mudah gunakan nada parkit, lagian yang namanya bayi bisanya baru cat cit cat cit itu alasannya. Setelah itu usaahakan cuma di tempel dengan burung itu saja, janganlah ke tempel burung lain, ya hanya satu itu saja. oh ya bila mempunyai nada love bird semakin bagus itu. upayakan latihan itu 1bulan penuh.

Sesudah bln. ke 2 anda master gunakan kapas tembak hingga 1bulan, lantas umuh dia 3 bln. saat ini, bln. selanjutnya masterlah gunakan type cucak jenggot serta tengkek hingga berusia 4 bln. nah pada bln. saat dia mabung pertama baiknya kalian mulai master dengan burung kenari, ciblek, prenjak, jalak, atau burung yang dulu jadikan nada master waktu dia kecil juga bisa dipakai, pokoknya bebas. 

 
Top