Burung Kolibri (ocehankenari) - Yaitu di antara burung yang lihai didalam perihal terbang, dengan kepakan sayap per detik dapat mengepakan sayapnya sampai sebagian puluh kepakan.
Makanan alam dari burung kholibri ini yaitu sari madu yang ada didalam bunga, pikirkan saat menghisap sari madu didalam bunga itu dia dapat terbang melayang dengan berkelanjutan dengan pergerakan yang stabil, paruh burung kolibri berupa panjang serta runcing. Wujud paruh layaknya itu meringankan burung kolibri mengisap nektar yang ada pada bunga. harga burung kolibri lokal bisa meraih Rp 85.000 – Rp 200.000. 

Perawatan burung kolibri
Langkah menjaga burung type kolibri memanglah sedikit sukar bila di banding dengan burung lain. tetapi pada intinya nyaris sama juga dengan burung kicauan yang lain. jaga kebersihan sangkar atau kurungan membersihkan kotoran tiap-tiap hari. janganlah terlampau lama saat menjemur burung ini, dikarenakan type kolibri tidak demikian kuat bila terlampau lama pada terik matahari.

Makanan

Senantiasa siapkan air gula didalam kurungan. air gula yang baik yaitu dengan perbandingan takaran 1 : 4. 1 sisi gula serta 4 sisi air. Untuk mendukung keperluan nutrisinya, baiknya disiapkan juga kroto supaya burung terus fit.
Sangkar
Burung kolibri memanglah mempunyai tubuh yang kecil, namun upayakan untuk dipelihara pada kurungan atau sangkar dengan ukuran sekurang-kurangnya 30 x 30 cm serta tinggi lebih kurang 60 cm. Dapat juga dipakai sangkar bundar yang banyak ada di toko sangkar burung.

Burung kolibri ninja yaitu di antara burung unik yang ada di alam. burung kecil ini dapat terbang dengan bergerak mundur. nah di antara dari sekian banyak macamnya, burung kolibri ninja yaitu yang sangat banyak dicari dikarenakan burung ini mempunyai kicauan yang bagus. apalagi burung kolibri ninja yang gacor di pasaran harga nya berkisar juta-an. tersebut informasi tentang melilih serta menjaga burung kolibri ninja.


 
Top