Cara Cepat Membuat Anis Kembang Gacor

Cara Cepat Membuat Anis Kembang Gacor | Ocehan Kenari -Kegemukan (obesitas) untuk seluruhnya type burung kicauan pasti kurang baik. Terkecuali dapat kurangi penampilannya, burung juga condong kurang aktif, termasuk juga malas/tidak sering berkicau. Anis kembang adalah salah satu burung kicauan yang rawan alami kegemukan, terlebih bila masih tetap bakalan. Di bawah ini panduan melangsingkan anis kembang supaya cepat ngeplong serta gacor.

Langkah bikin singset anis kembang memanglah sedikit tidak sama dari type burung kicauan yang lain. Pada type burung yang lain, kita dapat mengerjakannya lewat cara mengaplikasikan diet serta pencemuran. Pada anis kembang, hal yang butuh dikerjakan yaitu teratur memberi pakan dengan kandungan protein tinggi.
Cara Cepat Membuat Anis Kembang Gacor
Seperti di ketahui, protein tinggi biasanya ada pada pakan penambahan/extra fooding (EF) seperti jangkrik, cacing tanah, kroto, ataupun ulat hongkong.

Terkecuali pakan penambahan, voer yang didapatkan juga sekurang-kurangnya mesti memiliki kandungan Omega 3. Begitupun dengan buah-buahannya. Pemberian buah yang ajeg (tak ganti-ganti) sehari-hari, terlebih pisang, dapat bikin anis kembang rawan alami kegemukan.

Untuk mempermudah Anda, di bawah ini sebagian panduan melangsingkan anis kembang supaya cepat ngeplong serta gacor.

Berikanlah EF yang cukup sehari-hari, terlebih cacing tanah, jangkrik, ulat hongkong, serta kroto. Sebagian pengagum anis kembang condong memberi jangkrik sejumlah 3 – 7 ekor saat pagi serta sore hari, bergantung kekuatan burung dalam mengonsumsinya. Diluar itu, gabungkan dengan juga pakan lain seperti di bawah ini :
Cara Cepat Membuat Anis Kembang Gacor
Cacing tanah sejumlah 2 ekor diberikan saat pagi serta sore hari.
Kroto sejumlah 1 sendok teh diberikan tiap-tiap pagi, atau waktu pengembunan.
Buah yang didapatkan biasanya apel serta pepaya. Ini dapat diberikan teratur sehari-hari atau sekian hari sekali.

Pemberian mandi baiknya teratur dikerjakan tiap-tiap pagi hari. Adapun mandi malam dapat diaplikasikan sekian hari sekali.

Penjemuran dikerjakan mulai sejak pagi hari, yakni waktu pengembunan, dengan menggantung sangkarnya di ruang terbuka yang bakal terserang sinar matahari segera saat terbit. Penjemuran dapat dikerjakan hingga jam 08, 00, atau sepanjang 1 – 2 jam.

Pengembunan baiknya teratur dikerjakan, untuk mempercepat anis kembang mempunyai badan singset/langsing. Ketika pengembunan, burung dapat di beri kroto serta cacing tanah.

Tersebut sebagian panduan bikin langsing burung anis kembang supaya cepat ngeplong serta gacor. Dari perawatan diatas, intinya yaitu bagaimanakah bikin burung jadi birahi dengan cara maksimal.

Dengan demikian, anis kembang dapat jadi cepat langsing, hingga berikan dampak cukup besar pada nada kicauannya, yakni cepat ngeplong serta gacor. Saat dilombakan juga mempunyai mental yang cukup bagus.

Post a Comment

 
Top