kacer gacor
Cara Jitu Kacer Cepat Gacor | Ocehan Kenari -Burung kacer yaitu satu diantara burung yang disukai oleh beberapa orang lantaran warnanya yang menawan serta suaranya yang indah serta keras.

Pada kesempatan ini bakal kami sharing panduan pada sahabat Ocehan Kenari semua perihal bagaimana caranya supaya Burung Kacer Cepat Gacor. Terdapat banyak hal yang butuh anda cermati serta anda kerjakan supaya burung kacer anda cepat gacor.  Tersebut dibawah ini cara-cara supaya burung kacer cepat gacor :

1. Type kelaminBurung kacer yang gacor umumnya yaitu kacer jantan, jadi yakinkan kacer anda berkelamin jantan. Untuk kacer jantan ditandai dengan warna bulu hitam mengkilap serta tegas. Untuk jenis dan type pemilihan kacer yang anda inginkan dapat anda temukan pada artikel : Jenis Burung Kacer

2. Pakan burung kacer
Supaya burung kacer cepat gacor/rajin bunyi, anda baiknya ganti voer lama dengan yang baru tiap-tiap dua hari sekali. Voer yang didapatkan baiknya berkadar protein 12-18%. Untuk kacer, pemberian pakan sebaiknya bervariatif dengan maksud keperluan kacer untuk karbohidrat, mineral, protein, serta vitamin terpenuhi..
kacer gacor
extra food untuk kacer
3. Pemberian extra food
Extra food atau umum dimaksud EF yaitu makanan penambahan untuk kacer untuk variasi menu makanan serta memenuhi keperluan nutrisinya. Untuk EF kacer, anda dapat memberi jangkrik, orong-orong, kroto, cacing, ulat hongkong, ulat bambu, ulat kandang, kelabang, atau belalang. Juga sebagai sample, berikanlah jangkrik 2-3 ekor pada pagi hari serta sore hari. Anda dapat juga memberi satu sendok ulat hongkong untk 3 hari. Pemberian pakan yang berkwalitas serta pas bakal bikin kacer cepat gacor.

3. Kebersihan kandang
Untuk jadikan kacer yang gacor serta berkwalitas juga dibutuhkan kesadaran anda bakal kebersihan kandang/sangkarnya. Bersihkanlah kandang sehari-hari, termasuk juga buang kotoran burung serta gantilah air minum burung setiap harinya. Baiknya pakai air minum yang sudah dimasak atau air mineral.

4. Pemandian serta PenjemuranBurung kacer saat sebelum dimandikan baiknya diangin-anginkan dahulu di teras sepanjang 30 menit. Kemudian anda dapat memandikan burung kacer dengan semprot atau mungkin dengan karamba, sesuai dengan kebiasaannya. Penjemuran burung kacer supaya cepat gacor dapat anda kerjakan sehari-hari pada pagi hari. jam 8-10 pagi, serta baiknya tidak didekatkan pada burung kacer lain. Sesudah dijemur burung diangin-anginkan di teras sepanjang lebih kurang 10 menit, kemudian dikrodong kembali.

5. Pemasteran
Yang satu ini harus anda kerjakan supaya kacer cepat gacor, yakni dengan pemasteran nada. Pemasteran nada dapat dikerjakan dengan nada burung master lain atau mungkin dengan mp3 player yang saat ini tersedia banyak. Pemasteran dapat dikerjakan pada siang hari hingga sore hari (10. 00-15. 00), serta pada malam hari hingga pagi. Untuk hasil yang optimal, sepanjang pemasteran kacer baiknya dikrodong.

6. Kenyamanan lingkungan
Burung yaitu spesies yang punya kebiasaan dengan situasi nyaman, demikian dengan juga kacer. Karenanya supaya burung kacer terasa nyaman serta tenang, yakinkan situasi di seputar rumah anda kondusif. jauhkan dari ancaman binatang lain kucing, tikus, atau anjing. Lantaran bila senantiasa terganggu jadi bakal punya pengaruh pada mental serta nada kacer tersebut. Buat situasi yang asri, sejuk, serta nyaman supaya kacer anda terasa nyaman serta segera gacor.

Sekian info yang bisa kami berikan perihal bagaimana caranya supaya burung kacer cepat gacor, semoga berguna untuk anda serta terima kasih sudah membaca artikel ini.

Post a Comment

 
Top