Perawatan Jitu Pleci Cepat Gacor

Perawatan Jitu Pleci Cepat Gacor | Ocehan Kenari -Burung pleci atau yang umum juga dimaksud dengan burung kacamata adalah type burung yang sekarang ini sangatlah popular di memelihara dikalangan pencinta burung di tanah air. Terkecuali bentuk fisiknya yang unik lantaran mempunyai garis lingkaran mata yang seperti memakai kacamata, burung ini dapat diduga mempunyai nada kicauan yang merdu.

Nah, untuk sahabat burung pleci yang mau burung kesayangannya cepat gacor (berbunyi), kami mempunyai panduan yang pasti berguna.

1. Perawatan Simpel Untuk Burung Pleci
  • Tiap-tiap pagi hari atau pada saat subuh seputar jam 5 s/d jam 7 pagi, mengeluarkan burung pleci sahabat maksudnya, untuk di embunkan hingga cahaya matahari perlahan-lahan menghangatkan badannya.
  • Lalu, waktu matahari telah cukup terang, mandikan burung pleci sahabat dengan semprot/sprayer yang lembut sampai bulu-bulunya basah.
  • Sesudah mandi sampai basah, setelah itu jemur burung pleci sahabat dibawah cahaya matahari seperlunya saja serta janganlah lupa untuk meletakkan tempat minum burung pleci sahabat, lantaran ketika penjemuran burung pleci pasti memerlukan minum untuk beri kesegaran badannya.
  • Bila telah 1/2 jam, angkat burung pleci sahabat serta simpan di tempat yang teduh, lalu beri makan dengan ulat hongkong kecil yang berwarna putih (kurang lebih 2-3 ulat hongkong yang tengah ubah kulit sangatlah baik untuk bikin burung pleci cepat gacor) tetapi janganlah lupa untuk memberikan makanan berbentuk buah seperti pisang, pepaya, dsb.
Perawatan Jitu Pleci Cepat Gacor

2. Panduan Pilih Makanan yang Pas untuk Burung Pleci

Makanan burung pleci yang paling baik yaitu dari type serangga atau ulat, dapat pula dengan ulat kandang, ulat hongkong, jangkrik yang kecil, maupun kroto (spesial untuk kroto, janganlah diberikan sehari-hari serta janganlah banyak-banyak dalam pemberiannya).

Juga sebagai makanan penambahan bisa juga diberikan madu yang diletakkan spesial, atau dalam pemberiannya sahabat dapat memoleskan madu di buah pisang.

Bila seluruhnya telah dikerjakan, biarlah sampai sore mendekati apabila diperlukan pada sore harinya burung pleci bisa dimandikan. Apabila ini teratur dikerjakan, pasti anda akan nikmati ocehan burung pleci kesayangannya sehari-hari.

Post a Comment

 
Top