Manfaat Kuning Telur Puyuh untuk Kenari Muda | Ocehan Kenari -Burung kenari pada periode masih piyik membutuhkan konsumsi gizi yang penuh supaya dapat tumbuh dan berkembang dengan maksimal.

Diantara makanan tambahannya yakni kuning telur burung puyuh fresh yang sudah di masak. Masing-masing burung kenari bakalan yang akan diolah menjadi burung kenari ocehan sebaiknya selalu di berikanlah protein yang tinggi, dan kuning telur itu mungkin saja pilihan yang cocok tidak cuma mudah dicerna untuk si burung di dalam system pencernaannya.

Kuning telur puyuh saat ini juga telah banyak di pakai oleh sebagian pelomba kenari mania karena telur puyuh ini mudah di dapat, tidak cuma harga nya juga murah. Penggunaan telur mesti direbus dulu sebelum akan di berikan pada burung yang anda sayangi. Untuk telur yang sudah direbus dan masak dapat di iris lalu di cantelkan di dalam sangkarnya.

Panduan yang lain jika telur masih tersisa, di lain hari baiknya di ganti dengan yang baru  supaya selalu fresh, dan tak basi dan agar burung tak keracunan.

Post a Comment

 
Top