Cara Mudah Merawat Kacer Cepat Gacor

Cara Mudah Merawat Kacer Cepat Gacor | Ocehan Kenari -Burung Kacer adalah salah satu burung ocehan yang tengah trend di kalangan para Pecinta Burung Ocehan Nusantara, Mungkin saja banyak orang yang bisa membelinya dan memeliharanya di rumah tetapi apakah sudah mengerti bagaimana perawatan sederhana dan mudah untuk  burung kacer agar cepat gacor dan memiliki mental tempur yang hebat dalam lomba atau latihan bersama ?

Berikut ini adalah cara paling mudah untuk membuat burung kacer anda menjadi burung kacer gacor dan memiliki mental tempur yang kuat.

Hari Senin s/d Sabtu, tiap-tiap pagi jam 06. 00, Kacer harus keluar rumah untuk pengembunan. Selesai diembunkan segera dijemur sampai jam 09. 00. Usai dijemur, burung diangin-anginkan sepanjang 15 menit, lalu masuk bak karamba untuk mandi.

Extra fooding (EF) mulai Senin s/d Jumat berbentuk jangkrik dengan jumlah 3 ekor saat pagi hari serta 3 ekor pada sore hari, dan 3 sendok teh kroto bersih (tanpa ada semut).
 
Pemberian jangkrik saat pagi hari dikerjakan waktu penjemuran. Adapun kroto bersih diberikan selesai mandi.
Cara Mudah Merawat Kacer Cepat Gacor

Sesudah beres mandi serta bulu kering, atau seputar jam 10. 00, Kacer dimasukkkan ke kamar spesial tidak ada burung lain. Hal semacam ini untuk melindungi agar burung tak tempur, hingga kondisinya terus sempurna dan baik. Sehari-hari, Kacer tak usah dikerodong, termasuk juga malam hari.

Kedorong cuma diberikan Minggu pagi, saat ingin dibawa ke lapangan untuk lomba atau latihan bersama.Karena telah punya kebiasaan, mungkin saja Kacer anda bakal tahu jika sangkarnya dikerodong, bermakna bakal segara bertemu burung-burung kacer sejenis sebagai lawannya. Jadi, dia seperti menyiapkan tenaganya supaya dapat gacor dan tampak sempurna waktu berlomba.

Gimana gak terlalu sulit kan perawatannya ?, semua tergantung anda..., Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top