kenari gacor
Cara Cepat Kenari Jadi Gacor | Ocehan Kenari -Buat anda beberapa penggemar burung kenari yang mau kenari nya cepat gacor, di sini saya bakal kasih tahu Langkah Bikin Burung kenari Supaya Cepat gacor, menjaga burung kenari memanglah tergolong gampang-gampang sulit serta itu juga bergantung kepada yang menjaga nya, bila yang memiliki nya mudah jenuh dan bosan juga bakal jadi lama, namun janganlah cemas saya bakal kasih panduan nya supaya burung kenari anda cepat gacor serta cepat di bawa ke tempat aduan.

Untuk bikin burung kenari anda cepat gacor itu benar-benar lah gampang serta tak sesulit yang anda pikirkan, serta tinggal ikuti saja beberapa langkah yang saya arah kan yang serta ikuti dirumah ditanggung deh burung kenari anda bakal cepat gacor.

Langkah Pertama
Yakinkan burung kenari anda itu jantan bukan hanya betina, memanglah banyak burung betina juga berbunyi serta ngerol seperti jantan namun tak seluruhnya burung kenari betina bisa bertemura seperti itu cuma beberapa kecil saja sih, nah mengapa mesti meyakinkan burung itu jantan, lantaran burung jantan nada nya bakal lebih keluar serta nyaring.

Serta butuh anda kenali bila burung kenari jantan itu dapat dipandang kepada umur muda, burung kenari jantan telah berbunyi atau arti sunda nya ” ngiriwik ” itu dapat dipandang waktu umur burung kenari jantan berumur 2 sampai 3 bln., tpi bila kenari itu betina, tak lagi berbunyi dalam periode yang relatip cepat seperti jantan.

Langkah lain untuk lihat kenari jantan yakni dipandang di bagian anus nya, bila tampak menonjol bermakna itu jantan sedang betina tidak, namun langkah tersebut umum nya tak demikian tampak kepada umur muda lantaran bersamaan perkembangan tubuh nya bila tubuh nya tetap kecil automatis benjolan nya juga tetap kecil juga.
kenari gacor

Langkah Kedua
langkah selanjut nya yakni mandikan burung kenari anda dengan cara teratur setiap pagi serta langkah penjemuran nya biarlah burung kenari anda berjemur sampai matahari tenggelam lantaran type burung ini suka pada cuaca yang panas serta cara tersebut akan lebih cepat perpanjang pita nada nya.

Lalu janganlah lupa untuk berikan makanan yang berpitamin serta bergizi tinggi, seperti burung kenari saya, burung kenari saya umum saya kasih buah-buahan seperti apel, serta juga lalapan seperti sosin, seladah dan lain-lain, serta makanan penambahan itu saya berikanlah setiap hari.

Selanjut nya berilah  suara-suara burung yang telah berbunyi baik nada kenari tersebut maupun nada burung yang lain, serta hal semacam itu dapat memakai burung nya dengan cara segera bila anda memiliki burung yang lain yang telah berkicau, atau dapat pula memakai nada burung dari HP.

Post a Comment

 
Top